Orideknews.com, MANOKWARI – Ir. Carolina D. Mual, MP terpilih sebagai ketua dan dr. Aswandi, S.Pt., M.Si sebagai sekretaris. Keduanya terpilih pada pemilihan anggota senat Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, periode 2018-2024 pada Senin, (19/11/2018).
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta, M.Kes mengatakan, ketentuan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat mengacu pada Statuta Polbangtan Pasal 41, dimana anggota senat terdiri atas Direktur, Wadir, Kepala Unit Penjaminan Mutu, Kepala Unit Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kajur, Kaprodi dan Dosen yang dipandang mampu melaksanakan tugas sebagai anggota senat.
Dalam rapat tersebut, anggota senat yang telah ditunjuk, memilih Ketua diantara anggota senat yang tidak menjabat sebagai Direktur Polbangtan dan ditetapkan oleh Direktur.
Pada kesempatan itu, Purwanta menginstruksikan agar diberlakukannya penghijauan di sekitar area kampus Polbangtan Manokwari.
Selain rapat pemilihan anggota senat, dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa agenda utama diantaranya pemilihan Kajur serta Kaprodi, penataan area kampus, pembinaan mahasiswa, dan kebersihan serta kerapihan kampus.
Rapat pemilihan anggota senat tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon 3 dan 4 serta Dosen Polbangtan Manokwari. (RR/ON)
Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)