Orideknews.com, MANOKWARI, – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta mengaku SKP online permudah pegawai dalam membuat tugas jabatan dan target.

“SKP Online ini merupakan aplikasi yang memudahkan pegwai dalam membuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai, sehingga pegawai mampu mengerjakan tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugas sesuai dalam struktur organisasi dan tata kerja institusi,” jelas Purwanta saat Penyusunan SKP Polbangtan Manokwari di ruang rapat Polbangtan Manokwari, Senin, (18/1/21).

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 kegiatan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi Pertama diikuti oleh pegawai yang tergabung dalam kelompok Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan yang dilanjutkan dengan Bagian Umum.

Sesi ketiga yang semula dijadwalkan untuk penyusunan SKP Dosen, dikarenakan waktu yang terbatas, kegiatan tersebut akan dilakukan esok hari pada hari Selasa, 19 Januari 2021. Dengan tersususnnya SKP seluruh pegawai Polbangtan Manokwari, Purwanta pun berharap Polbangtan Manokwari terus berbenah untul lebih berprestasi lagi di Tahun 2021. (RR/ON)

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)