Orideknews.com, MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat Ingatkan Pentingnya Jalin Komunikasi Antar Rekan Kerja. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dikeluarga besar Polda Papua Barat.
Kapolda juga mengatakan kepada seluruh anggota Polda Papua Barat agar menjalin komunikasi yang baik kepada rekan kerja, karena komunikasi merupakan aspek penting yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.
“Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat kalau kita terus melakukan komunikasi ke masyarakat dan stakeholder terkait, yang terlibat mensupport kita, kepada mereka komunikasi harus kita bangun dengan baik,” ujar Kapolda pada Halal Bihalal di lobby utama Polda Papua Barat, Senin (10/6/2019).
Sebagai makhluk sosial, lanjut Kapolda, diperlukan sosialisasi dengan sesama. Dia mencontohkan sebagai institusi, Polri tidak bisa menjaga keamanan sendiri, harus bekerja sama dengan yang lain.
“Kepada kita semua level kita masing-masing lakukan komunikasin yang luas supaya kita juga dikenal oleh institusi lain dan masyarakat, bahwa Polda Papua Barat ini dikenal dan disiapkan untuk melayani masyaraka, kita kompak, kita satu Polda Papua Barat,” ungkap Kapolda.
Halal Bihalal kali ini, dihadiri Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Papua Barat, seluruh anggota Polda Papua Barat, Ketua Bhayangkari Papua Barat dan Bhayangkari Papua Barat. (RED/ON)
Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)