Orideknews.com, Manokwari, – Warga Kabupaten Manokwari Provinsi Papua diminta tidak terprovokasi dengan ajakan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab jelang hari aneksasi atau integrasi pada 1 Mei 2024.

Kepala Suku Pegunungan Tengah Papua Barat, Diben Dangguweya mengajak masyarakat jaga Kamtibmas jelang hari aneksasi pada 1 Mei 2024.

“Saya Kepala Suku Pegunungan Tengah, Diben Danggu Weya mengajak masyarakat dan mahasiswa Pegunungan Tengah di Kabupaten Manokwari untuk menjaga Kamtibmas jelang Hari Aneksasi 1 Mei 2024,”ucap Diben, Senin (29/4/24).

Dia lalu meminta mahasiswa dan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan ajakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang hendak mengacaukan situasi Kamtibmas di Manokwari Papua Barat.

“Saya minta kepada mahasiswa dan masyarakat untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan ajakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang hendak mengajak, memprovokasi dan mengkondisikan gangguan Kamtibmas di Manokwari,”bebernya.

Diben meminta masyarakat untuk melaporkan jika ada orang – orang yang tidak bertanggungjawab yang hendak mengacaukan situasi Kamtibmas di Manokwari, Papua Barat.

“Kepada masyarakat, saya harapkan laporkan kepada pihak berwajib jika ada orang – orang baru dilingkungan anda, dan hendak memprovokasi masyarakat untuk melakukan hal – hal yang bertentangan dengan hukum,”harapnya. (***/ALW/ON)

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)